Kamis, 07 Mei 2009

my b'day bash.. :D



jakarta, may 6th 2009
hari ini aku berulang tahuuun.happy..happy..happy..!! i got a bunch of greetings wishes hugs kisses and surprises. thanks to all my friends family pacar and...whooops! saya sangat teramat senang. pagi2 jam 12 mlm dapet surprise dari pacar trs lanjut dapet surprise dari teman2.hiks..hiks..terharu..
gw ceritain aja ya! jadi..jadi..

12.00 am pacar menelfon. sebenernya dia udah nelfon dr jam 11.30, ngobroool panjang smp akhirnya 5 mnt lg jam 12. countdown bareng. di 2 menit menjelang 6 may dan umur gw officially 22 gw bilang sesuatu ditelfon.

me: "uuuu..mau peluk donk!"
pacar : "klo mau peluk keluar, aku ada diluar."

whuuaaaa..pacarku ternyata dr td menelfon dr depan rumah. dia bawa piece of strawberry cheese cake and A GIFT..!!duuuh..duuuh..apakah isi kotak itu..??! voila..ternyata camera LOMO DIANA F+. (speechless) woow..!!ngga ngira bgt bisa dpt kamera ini. berhubung gw ngga terlalu ngerti photography dan ga tau jg cara makenya. tapi aku senangg..bisa foto2 pake kamera sendiri. happy ber-lomo ria, resiiiiik...
:D

bangun jam 5am, dibangunin mama buat solat subuh & dpt kecupan mama.
"selamat ulang tahun,nak.mama doain....."
disusul papa ade nenek mbo dan sms2 dr teman2..

seperti biasa..bgn tdr langsung buka laptop. ku buka FBku.aseeeeeeek...!!bnyk notification..
(xxx posted something on your wall)
"happy birthday,resiiik.."
hihihi..seneng bgt dpt banyak ucapan & doa dr temen2 semua. terima kasiiih..

seharian ngga ngapa2in. seperti biasa nganggur. cuma di depan laptop aja.hmmm..sambil mikir, kok ga ada surprise dr teman2 ya..? (hihi..minta bgt!) ternyata salah..

surrrrpriseeee..!dikampus dapet surprise lg dr tisa mita loly anti gita tanti nuun sm dita. pas lg ngobrol sm tanti loly tiba2 mita nuun dita dateng bawa kue. uuuuu..another cheese cake. yummy! tiup lilin, potong kue, trs foto2. happpy happy joy joy..! selesai pesta cheese cake teeettteup harus kuliah mikro.



pulang kuliah ada janji makan malem sm keluarga besar di bandar jakarta. ada tante dtg jauh dr aceh, godmother mami, teta n kluarga, om achoy bahri.lengkaaaaaaap... ditambah pacar! makiiin lengkap.
dikira cuma makan malam keluarga + pacar. tappppiiii..
once agaiin..surrrrpriseee..! emon rinin fitri ivan bayu arya david dateng bawa kue (bukan cheese cake lg.hihihi..) dan KADOOOO..!! pas gw buka hadiahnya.jreeeng..jreeeng..
my own monopoli..lucuuuu..jempol deh!
uuuu..sanggaaat senang smp ngga tau gw mau nulis apa.
hmm..mau upload foto yg di bandar jakarta sm monopolinya tp ga bisa.knp ya??maybe later ya..
hihi..



love you guys..
*smoooch.