Kamis, 30 April 2009

BreadTalk

Tau BreadTalk kan..?! hihihi..
mungkin sekarang udah banyak orang tau apa itu BreadTalk tapiiii pada jamannya BreadTalk baru masuk indonesia lebih tepatnya ada di mall deket rumah gw (TA), gw ngga tau apa itu BreadTalk. sering gw lewat mall TA karena ini salah satu jalan mau ke sekolah. setiap gw lewat mall ini ada banyak umbul2 "BreadTalk" tapi gw ngga tau itu apa.

hiks..ini memalukan. gw cerita sedikit ya. tokohnya disini gw sendiri dan temen gw oknum A dan lokasinya dikelas 2 IPS 1.

A : "Sik, besok ke TA yuk! gw mau ke BreadTalk"
me: " BreadTalk itu apa si?"
A : " hah..lo ga tau BreadTalk??? BreadTalk itu toko kue/roti."
me : "ooooo..gw kira BreadTalk itu semacam seminar/obrolan soal roti." (obrolan/seminar roti=breadtalk)

gw ngga tau kenapa gw bisa mikir sedangkal itu.hihihi..
sedikit bodoh dan banyak noraknya ya..

:D

1 komentar:

Raviantara mengatakan...

selamat ulang tahun ya sikk! sukses sehat selalu.. semangat sik nyari kerjanya! xD

Posting Komentar