Rabu, 29 April 2009

bagus = ngga ngerti

udah nonton The International belum..?





Udah lama gw ga masuk XXI (21). Terakhir nonton gw lupa kapan. Gw suka nonton tapi emang belakangan ini jarang bgt gw nonton dvd, download film, atau ke bioskop.

hmm..waktu itu (lupa hari apa), gw diajak sm temen gw nonton "The International" katanya bagus dan memang bagus, tapi sayang gw ngga ngerti. Bukan karena ceritanya tapi karena kedangkalan otak dan pengetahuan. hmmm...mungkin ngga perlu otak pinter atau cerdas dan pengetahuan yg luas buat ngerti film ini. tapi tetep GW NGGA NGERTI. hihihi..

bagi gw film berbobot semakin susah buat gw ngerti. muter otak! nah.. itu dia soalnya perlu waktu yg cukup lama atau mungkin nonton berkali-kali buat gw bisa ngerti ceritanya.

sedikit cerita tentang film The International. menurut kesotoy-an gw (hihihi..).
film ini bercerita tentang sebuah Bank yang melakukan illegal activity (perdagangan senjata). kerja sama dengan beberapa negara. kalau kata temen gw, mungkin awalnya dari perang yang terjadi salah satu sebabnya adalah bisnis. untuk menghentikan "kegiatan" ini diperlukan usaha besar pastinya dan akan mengkaitkan banyak pihak dan lebih lagi adalah memakan banyak korban. Hmmmmm.. coba di tonton deh! mungkin kalau dipikir lebih jauh, sedikit/lebih menggambarkan keadaan yg sebenernya "yg gw belum tau" itu. mungkin ada pendapat lain..?

:D

0 komentar:

Posting Komentar