Sabtu, 25 April 2009

Me and The Saturday nite

6am alarm bunyi (snoozed)
6.05 am (snoozed again)
...
'til

(Hooooooam..) TENG jam 7 pagi. saatnya bangunkan pacaaaar. bangun tidur ku langsung bangunin pacar. hari ini pacar ada presentasi ke anak SMA UNGGULAN SE-JAKARTA jam 9 pagi. tapi seperti biasa, perlu kesel sm marah2 dulu buat bangunin dia. nelfon ke esia dan gsm ga diangkat angkat. setelah beberapa kali missed call, akhirnya diangkat juga.

me: "Dii, bangun ini udah jam 7. katanya ada presentasi. banguuun donk..!!"
pacar: "Hmmm..."
me: "Bangun donk,diii...katanya ga mau telat! siap2 dulu.."
and blablabla (dengan jawaban hmm beberapa kali)..sampai akhirnya.
pacar: " IYA aku udah bangun...!terima kasih buncit (he always calls me buncit)

untuk kasus waktu,emg si pacar aga susah.ckckck..
abis bangunin pacar, gw langsung cek hp. ada 1 sms dr mita.
" sik, kok file yg lo kirim file presentasi punya anti loli?".
whooooaaa..pagi2 ada kerjaan lagi buat kirim email ke mita. suka males klo kirim email soalnya uploadingnya lama banget. berlanjut abis kirim email, gw ke meja makan daaaaaan GA ADA MAKANAN buat sarapan yg ada cuma teh anget. (kruuuk kroooak)perut gw lapeerrrr..!!

Jam ini kok jalannya cepet ya, udah jam 8 aja. gw buru2 mandi kilat 10 menit pake keramas (rambut bau rokok!!!) trs abis mandi kering2in rambut trs caaaaaaoooo ke kampus..
terang bgt pagi ini dan sianganya PANAS BANGET...!!

gw hari ini nyetir super pelan bgt soalnya minggu lalu abis nyerempet taksi dan dia minta ganti 300rb??!. aga trauma jg gara2 kejadian minggu lalu. hari ini kuliah SIM 2 sesi dr jam 9 sampai jam 1. Bosaaaaaaaan...!kalau bukan karena hari ini ada presentasi, gw ngga akan masuk.
gw aga ga suka sm dosennya. selesai kuliah ngobrol2 sebentar sm temen2 trs pulang.

sampai dirumah nothing to do. ganti baju trus buka laptop, update facebook, trus tidur siang.
rencananya malem ini mau pergi sama pacar. gw mau ajak nonton. tapi tiba2..

7.45 pm..(phones ringing) if i were a boy by beyonce..
pacar: "buncit, aku kerumah kamu sekarang ya.."
me : " (perasaan aga BT soalnya jam segini baru mau jln dr rumah) kamu ngga usah kerumahku deh udah kemaleman. tadinya aku mau ngajak nonton, tapi klo jam segini blm jalan, mau nonton yg jam berapa..?nanti pulangnya ke maleman."
untuk jam malem sm temen atau pacar cuma sampai jam 23.30
pacar: "kamu BT ya..?"
me: " aku ngga BT kok (boong dikit,hihihi..), gpp.."
pacar: "maaf y buncit. td aku ketiduran mobilnya jg baru ada. td dipake ade. kamu lg apa?" perhatikan kata KETIDURAN..!!ini udah kebiasaan dr si pacar. ngga heran deh klo janjian suka telat atau blablabla..emg pacarku ini..LUCU..!!
me: " gpp kok. aku lg edit blog aja sm buka facebook.."
and blablabla..

ending ceritanya adalah..
gw dirumah,di kamar, dan di depan laptop.


the end.

2 komentar:

rian mengatakan...

sama sik, malam minggu ini gw juga di depan laptop sendirian, tp oke2 aja dah, capeeek gw pergi2 mulu! btw nice blog sik, keep update ya! :)

*besok kita liburan2 lai lo harus ikuut ya! miss you

Resik Permata Sari mengatakan...

miss you too,riannnce..
jalan2 lg but NO DRAMA ya..
hahahahaha..

Posting Komentar