Minggu, 26 April 2009

2 tempe+kopi

gw ketawa deh baca ngupingjakarta.blogspot.com. ada aja kejadiaan kayak gitu.
kalau diinget - inget gw juga punya cerita absurd kayak gitu.hahaha..!!tokoh utamanya disini gw dan supir gw.

jadi waktu itu gw mau pindahan barang dari kost-an depok ke rumah. berhubung barang yg dibawa banyak, gw minta tolong sm supir gw buat bantu angkat2 barang.yah..lumayan lama, ada 1 jaman pindah2in barang dari kamar kost ke mobil. selesai pindah2in barang, gw, tisa (temen gw), supir, dan ada 1 pembantu cowok, makan dulu di warteg deket kost-an gw.nah dari sini awalnya.

di warteg gw dan tisa makan nasi + lauk pauknya. supir dan pembantu gw makan gorengan + kopi.selesai gw dan tisa makan. gw minta kunci mobil ke supir.

me : "bang, minta kunci mobil donk!"
supir: "ngga usah,sik.."
me : "bang, minta kunci mobil donk!" (gw heran kok jawabannya ga nyambung, jd gw tanya sekali lg)
supir : "ngga usah,sik.." (tetep dgn jawaban yg sama)
me : "bang,minta kunci mobil donk!" (masih heran)
supir : "bang gito makan tempe 2 sm kopi aja."
me & tisa : "hahahahaha.."

gw ngga tau apa yg didenger sama supir gw, karena dia udah ngomong "tempe 2 sm kopi", alhasil gw bayarin tuh kopi sm tempe. dia kira gw nanya "makan apa aja?resik bayarin..!" atau sengaja biar gw bayarin!?! hahaha..
niat awal gw ga ada bayarin dia makan, ya tapi gpp.

1 komentar:

Raviantara mengatakan...

hehe. kalo di nguping jakarta emang kjadian2 bodoh tanpa disadari, kalo cerita lo ini spertinya lebih ke salah denger/miskom, sedikit berbeda sih konteks lucunya.

Posting Komentar