Sabtu, 25 April 2009

BEYOND

Today is uncle's birthday party @ BEYOND Bar & Lounge "Jadoel 80s nite". Gw kira 80s dresscodenya, ternyata bukan. Hahahaha..hampir salah kostum!! Ternyata acara DUGEM. What a Friday nite..!! Acaranya super rame...

Gw dateng sm oknum M langsung abis pulang kuliah trus Pacar menyusul. Kaget bgt smp disana, rame, lampu disco, rokok, sempit pula, org2 dance sana sini. Si uncle udah mabok duluan. M sm Gw dicium pipinya. M sioook!! "si om maboook,sik..!!" Hahahahahaha..
Ga heran..ga berapa lama si Uncle naik ke meja trus buka baju joged2..Alamak jaaaaang! Si J, anak Uncle ga mau kalah..ikutan sang bapak! Joged berdua mereka..ckckckck..
Berhubung ga ada menu makanan atau prasmanan, Gw cukup order single shot JackD mixed with cola sm satu pitcher Heineken (Bagi2). Gw di BEYOND cukup smp jam 12. Pulang sm mama papa ade trus makan bubur. Mata udah ga kompromi ngantuk paraaaah! besok harus kuliah pula jam 9..sekarang waktunya tidurr..!

ulang tahun gw ga mau kalah ahhhh...!!
hahahaha..
:D

3 komentar:

Raviantara mengatakan...

tapi kayaknya hari juamt kmaren loe melek deh ampe jam 2 malam! pantesan habis panas2an jd gak bisa langsong tidoooorrr. resik..resik....

eiya oknum M si flaapy itu kan? trus 1 pitcher buat loe bdua sm si M? pantes buncit. xp

Resik Permata Sari mengatakan...

ooo si M ngga minum..
itu buat gw sm sdr gw..

Raviantara mengatakan...

eh masa sih M gak minum? suci amat tu cwek.. serius?

Posting Komentar